Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Bersyukur 4 BUMD DKI Tetap Berprestasi Di Kala Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 02 September 2020, 13:20 WIB
Anies Bersyukur 4 BUMD DKI Tetap Berprestasi Di Kala Pandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Pandemi virus corona baru alias Covid-19 yang masih mewabah tidak membuat Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta mengendurkan kinerja. 

Hal itu terbukti dari empat BUMD kebanggaan warga Jakarta yang meraih prestasi di tengah pandemi. BUMD itu adalah PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Food Station Tjipinang Jaya, Bank DKI, dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung.

Keempatnya menyabet berbagai penghargaan di TOP BUMD Award 2020.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun Instagramnya menyampaikan rasa syukur dan memberikan apresiasi terhadap kerja keras anak buahnya itu. 

“Alhamdulillah, tetap berprestasi walau di kala pandemi. Penghargaan ini merupakan ikhtiar dan kerja kita bersama," ungkap Anies seperti yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (2/9). 

Menurut orang nomor satu di Jakarta itu, BUMD DKI bukan semata-mata mengejar keuntungan, melainkan menghadirkan kebermanfaatan untuk kesejahteraan warga DKI Ibukota.

"Terlebih di masa pandemi seperti ini BUMD DKI harus menjadi garda terdepan pelayanan warga," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA