Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

EleVee, Hunian Premium Terbaru Alam Sutera Group

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 31 Agustus 2020, 11:08 WIB
EleVee, Hunian Premium Terbaru Alam Sutera Group
rmol news logo PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group) yakin bisnis properti akan membaik di era new normal. Atas keyakinan itu, Alam Sutera Group meluncurkan hunian apartemen EleVee Penthouses & Residences Alam Sutera Tangerang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Launching hunian premium ini disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional akhir pekan lalu dan meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee Penthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap,” ujar Sales & Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjo.

Elevee adalah apartemen hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Hunian sehat ini berada di Jantung CBD Alam Sutera. Pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8 hingga 10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

Kawasan hunian ini didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris yang berpengalaman menerapkan berbagai standar hunian berkualitas.

Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo optimis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dengan fasilitas lengkap yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni.

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk EleVee Penthouses & Residences, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami,” ujar Kristien.

Setiap unit EleVee Penthouses & Residences didesain dengan tata kelola ruang yang ideal. Cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home.

Kelebihan lainnya, EleVee memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard  (full open space) yang luas. Dan yang tidak kalah menariknya, EleVee berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera yang telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga.

Apartemen ini hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA,  2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

EleVee Penthouses & Residences menawarkan tiga tipe apartemen sesuai dengan kebutuhan konsumen yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 m2 hingga 160 m2. 

“Kami optimis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas,” ujar President Director Alam Sutera, Joseph Sanusi Tjong

Pemasaran tahap pertama, pengembang meluncurkan promo early bird price yang menarik, mulai dari harga Rp 1,7 miliar. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10-20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA