Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Danpuspom TNI: Rekaman CCTV Di Mapolsek Ciracas Masih Diperiksa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 30 Agustus 2020, 06:23 WIB
Danpuspom TNI: Rekaman CCTV Di Mapolsek Ciracas Masih Diperiksa
Danpuspom TNI Mayjen Eddy Rate Muis saat melakukan konferensi pers di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Mabes TNI, Cilangkap bersama Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi/Net
rmol news logo Pelaku pengrusakan Mapolsek Ciracas yang berada di Jalan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (29/8) masih belum diketahui.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu tegas Danpuspom TNI Mayjen Eddy Rate Muis saat melakukan konferensi pers di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Mabes TNI, Cilangkap. Dalam jumpa pers ini, dia didampingi Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi.

“Sedang dalam proses penyelidikan, pengumpulan data dan fakta di lapangan. Termasuk pemeriksaan hasil rekaman CCTV yang ada di lokasi,” terangnya.

Danpuspom TNI menguraikan bahwa sekelompok orang tidak dikenal (OTK) itu masuk ke halaman kantor Polsek pada pukul 01.30. Mereka langsung merusak bangunan serta membakar kendaraan dinas maupun pribadi yang sedang terparkir. Kelompok OTK tersebut juga merusak fasilitas umum di sekitar Mapolsek.

“Penyelidikan kasus tersebut sedang ditangani Puspom TNI berkerja sama dengan Polisi Militer Angkatan dan Polri,” sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA