Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kota Serang Izinkan Bioskop Beroperasi Dengan Catatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Agustus 2020, 13:32 WIB
Kota Serang Izinkan Bioskop Beroperasi Dengan Catatan
Walikota Serang Syafrudin/Net
rmol news logo Pemerintah Kota Serang mengizinkan bioskop yang ada di wilayah tersebut untuk beroperasi kembali dengan syarat menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya kira saat ini Pemerintah Kota Serang tidak ada yang dilarang, entah itu soal pembukaan bioskop, perdagangan dan yang lainya yang penting menerapkan protokol kesehatan," ujar Walikota Serang Syafrudin dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten, Jumat (28/8).

Syafrudin setuju bioskop satu-satunya yang ada di Kota Serang dibuka dengan syarat protokol kesehatan harus diperketat.

"Sebetulnya sekolah juga sudah ada aturannya, apalagi bioskop sudah boleh dibuka di wilayah zona kuning. Dan itu ada berbagai pertimbangan dari pemerintah dan semua kalangan," jelasnya.

Diketahui, Jurubicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, bioskop berkontribusi untuk meningkatkan imunitas masyarakat yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Pasalnya, menurut Wiku, masyarakat merasa bahagia ketika menonton film di bioskop. Perasaan bahagia itu berpengaruh pada meningkatnya imunitas tubuh yang bisa memperkecil risiko terpapar Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA