Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Transjakarta Siapkan Revitalisasi Empat Halte Terintegrasi Stasiun KAI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 Agustus 2020, 02:48 WIB
Transjakarta Siapkan Revitalisasi Empat Halte Terintegrasi Stasiun KAI
Ilustrasi PT Transjakarta/Net
rmol news logo PT Transportasi Jakarta akan merevitalisasi sejumlah halte dalam rangka meningkatkan pelayanan penumpang dalam berkendara.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan revitalisasi tersebut sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 20/2019 dalam rangka integrasi transportasi umum di Jakarta.

"Pelaksanaan tersebut didasari oleh pentingnya membangun keselamatan dan kenyamanan warga DKI selama melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum di wilayah DKI," jelas Nadia lewat keterangan tertulisnya, Rabu (26/8).

Revitalisasi halte yang akan difokuskan oleh Transjakarta juga merupakan hasil penetapan dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada Selasa kemarin (25/8).

Adapun revitalisasi diutamakan untuk halte-halte yang berada dalam penataan Kawasan Transportasi Terintegrasi yang terhubung dengan Stasiun KAI yaitu Halte Stasiun Matraman, Halte Stasiun Jatinegara, Halte Stasiun Juanda dan Halte Stasiun Cawang.

"Transjakarta akan bekerjasama dengan satuan kerja perangkat daerah terkait seperti Dinas Perhubungan, Dinas Bina Marga, Dinas Pertamanan, dan lain sebagainya untuk memastikan keselarasan pembangunan dan penataan Kawasan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA