Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bioskop Segera Dibuka, GPBSI Janji Patuhi Aturan Main

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 26 Agustus 2020, 22:18 WIB
Bioskop Segera Dibuka, GPBSI Janji Patuhi Aturan Main
Ilustrasi
rmol news logo Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan segera membuka kembali gedung bioskop .

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah mendengarkan aspirasi kami para pelaku usaha bioskop," ungkap Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin melalui keterangan tertulisnya, Rabu (26/8)

Djonny membeberkan, bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya terkait protokol kesehatan.

Djonny menegaskan, GPBSI yang mewakili para pengusaha bioskop diantaranya Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, dan New Star Cineplex serta bioskop Independen yang tersebar di beberapa daerah, akan mematuhi setiap aturan dan regulasi yang ditetapkan pemerintah.

"Kami berkomitmen untuk memberlakukan sejumlah protokol kesehatan yang ketat saat bioskop diperkenankan kembali melakukan kegiatan operasional," tegasnya.

Adapun protokol tersebut diantaranya adalah baik petugas bioskop dan pengunjung wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penerapan physical distancing baik di seluruh lingkungan bioskop, mengimbau transaksi non-tunai atau memanfaatkan pemesanan tiket secara online, serta menjaga kebersihan tangan.

"Marilah kita bersama-sama berdoa semoga semua persiapan dapat berjalan dengan baik dan bioskop dapat melakukan kegiatan operasional kembali, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian bangsa tanpa melupakan protokol kesehatan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA