Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Gerakan Bersama Pakai Masker, Fery Farhati Ajak Masyarakat Saling Jaga Dan Peduli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 24 Agustus 2020, 18:04 WIB
Dukung Gerakan Bersama Pakai Masker, Fery Farhati Ajak Masyarakat Saling Jaga Dan Peduli
Ketua TP-PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati, membantu mengedukasi pentingnya pemakaian masker kepada warga Jakarta/Istimewa
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung Gerakan Bersama Pakai Masker atau Gebrak Masker yang diinisiasi oleh Pemerintah Pusat dengan melibatkan kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Berkolaborasi dengan Tim Penggerak (TP) PKK Pusat, kegiatan Gebrak Masker dan Edukasi Perilaku Baru pada masa pandemik Covid-19 di ibukota diselenggarakan di Rumah Susun Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (24/8).

Dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati, menyatakan mendukung #GebrakMasker dan terus mengedukasi masyarakat untuk menerapkan 3M demi menekan penularan Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TP-PKK Pusat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Pusat kepada TP-PKK Provinsi DKI Jakarta," ucap Fery Farhati.

Istri Gubernur DKI Jakarta itu menyebut, penerapan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan merupakan hal esensial yang perlu dilakukan bersama pada masa pandemik.

Lebih lanjut, Fery Farhati menuturkan, melalui Gebrak Masker kader PKK dan terutama keluarga di Jakarta dapat menjadi lebih konsisten dalam menggunakan masker.

"Mengutip pesan Bapak Gubernur saat Hari Keluarga Nasional, dalam masa pandemik ini mari menjadi keluarga yang saling menjaga dan saling peduli. Selain menjaga keluarga kita sendiri, tetapi juga menjaga dan memerhatikan keluarga-keluarga lain di sekitar kita," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA