Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puslabfor Polri Sudah Tiba Di Kejagung, Bersiap Investigasi Penyebab Kebakaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Agustus 2020, 09:58 WIB
Puslabfor Polri Sudah Tiba Di Kejagung, Bersiap Investigasi Penyebab Kebakaran
Mobil Puslabfor Polri di area dekat Kejaksaan Agung/RMOL
Pasca Pendinginan, Puslabfor Siap Lakukan Investigasi Kebakaran Kejagung
RMOL- Gedung Kejaksaan Agung yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Keramat Pela, Kebayoran Baru dilanda kebakaran hebat selama 11 jam pada Sabtu malam (22/8). 

Api baru bisa dijinakan pukul 06:29 WIB dengan melibatkan 65 unit mobil damkar berikut pendukung, termasuk 2 unit mobil Brontho Sky Lift. 

Dari pantauan Kantor Berita Politik RMOLJakarta, saat ini puluhan mobil pemadam kebakaran masih berjaga di lokasi untuk melakukan pendinginan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Si Jago merah berasal dari Gedung Kepegawaian Kejaksaan Agung. Kemudian api merambat hingga membakar ruangan Jaksa Agung, dan sejumlah petinggi Kejaksaan Agung lainnya.

Saat ini pun di lokasi, banyak  masyarakat umum yang mampir selepas berolahraga untuk sekedar melihat lokasi pasca kejadian kebakaran. 

"Penasaran Mas lihat diberita. Sekalian aja mampir bentar buat foto," ujar seorang warga Jakarta yang tinggal di bilangan Kemang, bernama Arnin, saat berbincang dengan redaksi di lokasi Minggu (23/8). 

Selain dari petugas kebakaran, aparat dari kepolisian pun erlihat berjaga di lokasi. Petugas dari Puslabfor Polri juga sudah tampak di gedung Kejagung untuk selanjutnya menginvestigasi penyebab kebakaran. 

Sementara untuk transportasi MRT yang melintasi gedung Kejaksaan Agung tampak normal dan tidak mengalami gangguan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.