Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prajurit Yonif 754 Buat Taman Dan Kolam Ikan Di Halaman Kantor Distrik Bonggo Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 21 Agustus 2020, 05:57 WIB
Prajurit Yonif 754 Buat Taman Dan Kolam Ikan Di Halaman Kantor Distrik Bonggo Timur
Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan pegawai distrik buat taman dan kolam ikan di kantor Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua/Net
rmol news logo Untuk mempercantik kantor distrik, Satgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan pegawai distrik buat taman dan kolam ikan di kantor Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Papua.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kabupaten Mimika, Papua, Kamis (20/8).

"Hal Ini merupakan wujud kebersamaan antara Satgas dengan pemerintah daerah yang selalu bekerja bersama dengan satgas dalam segala bidang," ujarnya.

Letkol Dodi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mempercepat pembuatan taman dan kolam ikan, sehingga dapat mempercantik tampilan kantor distrik.

"Dengan bantuan yang Satgas berikan diharapkan dapat membantu mempercepat pembuatan kolam ikan dan juga taman, sehingga masyarakat yang datang ke kantor distrik dapat merasa senang dan nyaman," katanya.

Ditambahkan oleh Letkol Dodi, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Bonggo di pimpin oleh Serka Mislan ini merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong antara anggota TNI dan pegawai pemerintahan.

Sementara itu, Kepala Distrik Bonggo Timur Oskar Wenderi mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas, sehingga taman dan kolam kantor Distrik bisa selesai lebih cepat.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Satgas dengan bantuan ini praktisnya pekerjaan ini bisa lebih cepat terselesaikan," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA