Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saan Mustopa Umumkan Daftar Jagoan Partai Nasdem Di Pilkada Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 21 Agustus 2020, 01:12 WIB
Saan Mustopa Umumkan Daftar Jagoan Partai Nasdem Di Pilkada Jawa Barat
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa/RMOLJabar
rmol news logo DPW Partai Nasdem Jawa Barat, resmi menyerahkan surat pernyataan dukungan (B 1 KWK) bagi para calon kepala daerah (Cakada) yang bakal bertarung di Pilkada Serentak Jawa Barat tahun 2020.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa mengatakan, pihaknya
memastikan tidak ada satupun Cakada usungan Nasdem pernah bertemu langsung dengan Ketua Umum Surya Paloh terkait surat dukungan ini.

“Nasdem selalu mengutamakan prinsip politiknya, politik tanpa mahar,” kata Saan, di Kantor Partai Nasdem Jawa Barat, Jalan Cipaganti Bandung, Kamis (20/8).

Masih kata Saan, pihaknya telah menyelesaikan 7 berkas dukungan dari total 8 Cakada .

“Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung, Karawang, Indramayu, Tasik dan Pangandaran. Dari 7, 5 sudah B1 KWK, 2 lagi dalam proses,” lanjut Saan dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar.

Adapun pasangan yang diusung Nasdem adalah Marwan Hamami dan Iyos Sumantri di Pilkada Sukabumi, Herman Suherman dan TB Mulyana Sachrudin di Pilkada Cianjur, pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung.

Sementara untuk pasangan Nena Agustina dan Lucky Hakim di Pilkada Indramayu, pasangan Cellica Nurachdiana dan Aep Syaepuloh di pilkada Karawang, Iwan Saputra dan Iip Miftahul di Pilkada Tasik, dan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin di Pilkada Pangandaran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA