Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRD DKI Ajak Warga Jadikan Tahun Baru Islam Momentum Hijrah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 20 Agustus 2020, 10:55 WIB
Ketua DPRD DKI Ajak Warga Jadikan Tahun Baru Islam Momentum Hijrah
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dewan (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Tahun Baru Islam 1442 Hijriah merupakan momentum bagi bangsa Indonesia untuk lebih semangat lagi dalam bersatu dan bergotong royong. Terlebih, saat ini pandemik covid-19 masih mewabah di tanah air.

Demikian yang disampaikan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dewan (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi lewat akun Twitter pribadinya.

"Jadikan ini sebagai momentum kita untuk terus berusaha hijrah menjadi manusia, bangsa, umat yang lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya pada Kamis (20/8).

Politisi PDI Perjuangan itu pun turut mengucapkan syukur atas semua nikmat yang telah diberikan Tuhan selama ini, sehingga masih dipertemukan dengan tahun baru Islam 1442 Hijriah

Dirinya berdoa, semoga di tahun yang baru ini, Tuhan melimpahkan keberkahan kepada bangsa Indonesia, memberikan kesehatan kepada rakyatnya, kekuatan, kebahagiaan, serta dijauhkan dari virus corona.

"Di tahun yang baru dan cita-cita Indonesia maju dengan bangsa yang sejahtera dan makmur akan segera terwujud," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA