Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahun Baru Islam, Golkar DKI Jakarta Gelar Acara Munajat Dan Santunan 1000 Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 20 Agustus 2020, 07:17 WIB
Tahun Baru Islam, Golkar DKI Jakarta Gelar Acara Munajat Dan Santunan 1000 Anak Yatim
Partai Golkar DKI Jakarta menggelar acara pengajian di halaman Kantor DPD Partai Golkar Jakarta/RMOL
rmol news logo Memasuki tahun baru Islam 1442 Hijriah, Partai Golkar DKI Jakarta menggelar acara pengajian di halaman Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam  (19/8).

Pada acara tersebut, DPD Partai Golkar Jakarta bermunajat meminta kepada yang maha kuasa agar Pandemik virus Corona baru alias Covid-19 yang saat ini masih mewabah untuk cepat berakhir.

"Kami tentunya sangat prihatin dengan kasus Covid-19 ini. Mungkin dengan cara bermunajat kepada Allah SWT, wabah ini bisa cepat berakhir dan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta bisa kembali menjalankan aktifitas dengan normal tanpa dibayang-bayangi rasa takut,"ujar Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Menurut Zaki, sejak pandemik Covid-19 melanda, semua sektor mengalami keterpurukan. Tak terkecuali sektor perekonomian. Namun demikian, Zaki meminta masyarakat tidak putus asa dengan keadaan saat ini.

"Kita harus berjuang keras melawan cobaan ini. Dan tentunya dalam berjuang harus dibarengi doa. Dengan menggelar acara tahun baru islam, kami partai Golkar mengajak masyarakat Jakarta untuk bersama-sama bermunajat agar pandemik ini bisa cepat berakhir," harap Zaki.

Diketahui, acara malam tahun baru Islam yang digelar oleh DPD Partai Golkar Jakarta mengambil tema 'bermunajat dan bersyukur' dengan memberikan santunan uang dan Al-Quran  kepada 1000 anak yatim yang ada di seluruh wilayah Jakarta.

Tidak hanya dihadiri oleh pengurus DPD Golkar, pengurus Golkar Wilayah dan kader Golkar se-DKI tapi juga dihadri Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kerohanian, Tubagus Ace Hasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA