Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Musda Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Klaim Didukung SOKSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 20 Agustus 2020, 04:38 WIB
Jelang Musda Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Klaim Didukung SOKSI
Teguh Rusiana Merdeka/Net
rmol news logo Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka menyambut baik Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depica SOKSI) yang mendukung dirinya untuk maju pada Musda Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Teguh kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (19/8). Teguh sendiri saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

“Terima kasih kepada organisasi SOKSI yang mempercayakan saya untuk direkomendasikan menjadi ketua DPD Golkar,” ungkapnya.

Namun demikian, ia mengatakan, hingga saat ini internal partainya belum memberlangsungkan sejumlah mekanisme sebelum diselenggarakannya Musda.

“Musda itu harus didahului oleh Pleno atau rapat harian. Ketika hal tersebut belum ada, berarti Musda belum bisa diselenggarakan. Tapi yang pasti Musda akan digelar tahun ini,” jelasnya.

Atas adanya rekomendasi tersebut, Teguh pun mengaku tidak memiliki persiapan tertentu. Pasalnya, kata Teguh, pihaknya akan lebih mengedepankan kesolidan antar kader partai.

“Siapapun yang nantinya terpilih, itulah yang terbaik untuk partai kami, untuk kejayaan Partai Golkar,” ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA