Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ternyata, Wagub DKI Suka Lomba Makan Kerupuk Dan Tarik Tambang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 11:57 WIB
Ternyata, Wagub DKI Suka Lomba Makan Kerupuk Dan Tarik Tambang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengaku suka ikut lomba makan kerupuk dan tarik tambang saat merayakan HUT RI/Istimwa
rmol news logo Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Republik Indonesia tahun ini yang berbeda dari sebelumnya membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, tak bisa menyaksikan lomba favoritnya.

Sebab, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona baru alias Covid-19, lomba-lomba yang biasa menghiasi perayaan HUT RI untuk tahun ini ditiadakan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, dalam situasi seperti saat ini, perlombaan yang aman untuk diikuti adalah yang tidak menimbulkan kerumunan.

"Bisa ikut lomba azan, lomba baca puisi, lomba hapal kutipan tokoh, atau lomba membuat konten tentang 3M," jelasnya lewat video yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (18/8).

Pria yang karib disapa Ariza itu kemudian menjawab pertanyaan dari warganet yang bertanya soal lomba yang suka diikutinya saat kecil saat merayakan Kemerdekaan RI.

"Saya paling suka lomba makan kerupuk dan tarik tambang," jawab Ariza.

Namun di tengah pandemik seperti saat ini, perlombaan tersebut sementara waktu tidak boleh dilaksanakan karena bisa menimbulkan keramaian. Meskipun demikian, bagi Ariza semangat dalam merayakan Hari Kemerdekaan harus tetap digelorakan melalui cara-cara yang aman tapi tetap meriah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA