Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Bupati Indramayu Yance Tutup Usia, Dave Laksono: Kami Kehilangan Guru Politik Di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Agustus 2020, 05:43 WIB
Mantan Bupati Indramayu Yance Tutup Usia, Dave Laksono: Kami Kehilangan Guru Politik Di Jabar
Irianto MS Syafiuddin /Net
rmol news logo Kabar duka menyelimuti Partai Golkar Kabupaten Indramayu. Politisi senior Golkar Jabar yang sekaligus mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin atau akrab disapa Yance tutup usia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota DPR RI, Dave Laksono mengaku terkejut dan sangat kehilangan sosok tokoh sekaligus orang tua yang dalam setengah hidupnya bersama Partai Golkar baik di masa kejayaannya maupun pada saat Partai Golkar terpuruk bahkan diserang pada awal era reformasi.

“Pak Yance ini sudah mengorbankan lebih dari separuh hidupnya untuk pengabdian pada masyarakat Indramayu dan Jawa Barat, bahkan dalam situasi sulit awal reformasi, Partai Golkar diserbu dimana-mana, namun Golkar tetap survive di Indramayu,” kata Dave Laksono, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (16/8).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon ini pun mengaku bangga dengan sosok tokoh besar yang telah mampu berkontribusi pada masyarakat Indramayu dan Jawa Barat.

Bagi Dave, Yance sangat berjasa dalam karir politiknya dengan memberi peluang mendulang suara di Indramayu walaupun anaknya ikut dalam pemilihan legislatif.

“Tentunya kami sangat kehilangan guru politik Golkar di Jawa Barat, kami pun sangat berharap akan muncul Yance-Yance yang baru untuk mengisi kekosongan,” demikian Dave Laksono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA