Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Bantah Dirinya Sudah Disuntik Vaksin Sinovac

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 15 Agustus 2020, 21:58 WIB
Ridwan Kamil Bantah Dirinya Sudah Disuntik Vaksin Sinovac
Gubernu Jabar Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menepis isu yang menyebutkan bahwa dirinya telah disuntik vaksin Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Emil -sapaan akrabnya- mengatakan, bila saat ini dirinya sedang memastikan dulu kondisi fisiknya fit sebelum disuntik vaksin produk Sinovac tersebut.

“Saya sedang persiapan fisik untuk pengetesan vaksin. Jadi saya belum dites,” ucap Emil, sapaan akrabnya, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (15/8) seperti dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Emil mengatakan, bahwa Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar telah ikut mendaftar sebagai relawan vaksin Covid-19.

“Pak Pangdam dan Pak Kapolda juga sama sudah terdaftar. Jadi dari para pimpinan yang saya tahu di pimpinan di level provinsi,” ungkapnya.

Diakui Emil, dirinya pun masih menunggu jadwal penyuntikan vaksin dari tim peneliti. Namun, dirinya memprediksi penyuntikan akan dilakukan pada pekan depan.

“Kemarin ada tanggal yang disampaikan tanggal 25, tapi ternyata menurut prosedur kesehatan tanggal jangan dipublikasikan dulu,” ungkapnya.

“Tanggalnya akan saya cek lagi ke Bio Farma. Tapi saya bilang, saya tidak bisa menghindari sebagai pejabat publik, agenda harian saya terbuka kepada masyarakat. Tapi nanti saya sampaikan ke media apakah bersama Pak Pangdam dan Pak Kapolda kita belum tahu tapi yang secepat cepatnya minggu depan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA