Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Serukan Masyarakat Tidak Gelar Perlombaan Dan Hiburan HUT Kemerdekaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Agustus 2020, 22:17 WIB
Anies Serukan Masyarakat Tidak Gelar Perlombaan Dan Hiburan HUT Kemerdekaan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Peringatan hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia berbeda dari biasanya karena digelar di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19).

Untuk itu, melalui seruan Gubernur nomor 14/2020, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada seluruh masyarakat Ibukota untuk tidak menggelar acara perayaan HUT Kemerdekaan dalam bentuk perlombaan, hiburan musik dan lain sebagainya.

"Melakukan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dari rumah masing-masing bersama keluarga," ujar Seruan yang diteken Anies pada (13/8).

Selanjutnya Anies meminta kepada masyarakat untuk selalu mengikuti dan menaati protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan dekorasi rumah, kampung tempat kerja dan lain sebagainya.

Serta mengawal secara bersama-sama pelaksanaan protokol kesehatan di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan ikut mematuhi dan saling mengingatkan sesama warga di setiap waktu dan kegiatan.

Menurut Anies, peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dalam masa wabah kali ini tidak akan berkurang maknanya walau tanpa tradisi perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Momen 17 Agustus kali ini harus menjadi penyemangat bagi kita dalam berjuang melawan penyebaran wabah Covid-19," tutup Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA