Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taufik Basari Positif Covid-19, DPW Nasdem Lampung Mohon Doa Mayarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 14 Agustus 2020, 17:02 WIB
Taufik Basari Positif Covid-19, DPW Nasdem Lampung Mohon Doa Mayarakat
Taufik Basari/Net
rmol news logo Anggota DPR RI dari Nasdem Taufik Basari positif Covid-19. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) artai Nasdem Provinsi Lampung itu tengah menjalani isolasi di rumah sakit di Jakarta.

Wahrul Fauzi Silalahi, Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan yang juga ketua Komisi II DPRD Lampung membenarkan kabar tersebut.

Politisi yang akrab disapa Tobas itu dinyatakan positif setelah menjalani pemeriksaan pada tanggal 11 Agustus lalu. Sebelumnya, pada 3 Agustus hasil swab  dinyatakan negatif.

Wahrul meminta doa masyarakat agar Taufik Basari bisa pulih dan beraktivitas kembali. "Mohon doanya," ujarnya seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (14/8).

Ditambahkan Sekretaris DPW NasDem provinsi Lampung Faudzan Shibron, Tobas rutin melakukan rapid test dan swab. Untuk swab ini sudah yang kelima kalinya.

“Terakhir tanggal 11 agustus yang hasilnya positif, tapi sebelumnya tanggal 3 Agustus diswab dan negatif hasilnya,” ujarnya.

Pada hari itu, Selasa (11/8), Taufik Basari dan pimpinan DPR RI, Sufmi Dasco menerima perwakilan Konfederasi Serikat Buruh  di gedung DPR RI Senayan.

Perwakilan Konfederasi Serikat Buruh diantaranya, KSPI pimpinan Said Iqbal, KSPSI pimpinan Andi Gani, KSPSI pimpinan Yoris, KSBSI dan Dekanas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA