Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Meroket, Positif Corona Ibukota Hari Ini Bertambah 621 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 19:50 WIB
Terus Meroket, Positif Corona Ibukota Hari Ini Bertambah 621 Orang
Data kasus Covid-19 Jakarta per 13 Agustus/Repro
rmol news logo . Kasus virus corona baru (Covid-19) di Ibukota belum menunjukkan gelagat penurunan. Bahkan untuk hari ini Kamis (13/8), penambahan kasus positif di Jakarta melonjak di angka 621 orang.

Dengan demikian, berdasarkan data dari corona.jakarta.go.id‬, jumlah orang yang terkonfirmasi secara total di Jakarta pada hari ini sebanyak 27.863 kasus.

Sementara untuk kasus sembuh hari ini juga mengalami penambahan yakni bertambah 489 orang.  Sehingga untuk kasus sembuh di Jakarta menjadi 17.838 orang.

Sedangkan untuk pasien meninggal hari ini bertambah 13 kasus, dengan demikian jumlah kasus meninggal akibat Covid-19 di Jakarta menjadi 981 orang.

Untuk positivity rate atau persentase kasus positif sepekan terakhir di Jakarta sebesar 8,7 persen, sedangkan Indonesia sebesar 15,5 persen.

Angka tersebut masi di atas standar yang ditetapkan WHO yakni persentase kasus positif tidak lebih dari 5 persen.

Pemprov DKI pun terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar orang minimal 1,5-2 meter.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA