Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berikan Rasa Aman Bagi Pelanggan, Transjakarta Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 10:50 WIB
Berikan Rasa Aman Bagi Pelanggan, Transjakarta Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Penyemprotan disinfektan di halte Transjakarta dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna/Istimewa
rmol news logo Sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 baik di halte maupun di dalam armada bus, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus konsisten dalam menerapkan seluruh protokol kesehatan.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, Transjakarta rutin melakukan pembersihan menggunakan cairan disinfektan di seluruh halte BRT Transjakarta.

"Penyemprotan sendiri dilakukan pada malam hari, setelah pukul 22.00 WIB oleh petugas Transjakarta yang bertugas untuk shift tiga, agar tidak mengganggu aktivitas pelanggan yang berada di halte," ujarnya, Kamis (13/8).

Sebelum melakukan penyemprotan, Transjakarta memastikan semua yang bertugas sudah memenuhi semua protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam hal ini, semua petugas harus mengenakan baju Alat Pelindung Diri (APD) seperti jas hujan, sarung tangan, masker, kacamata, sepatu booth hingga memastikan cairan disinfektan sudah masuk ke dalam alat penyemprotan.

"Untuk di halte sendiri kami memastikan semua area telah disemprot dengan baik. Terutama di area halte, toilet, ramp Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), dan lainnya," jelasnya

Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus serta memastikan pelanggan merasa nyaman dan aman saat menggunakan layanan Transjakarta di masa pandemik Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA