Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Imbau Warga Berpartisipasi Dalam Lomba Kemenparekraf Berhadiah Rp 1 M

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 07:45 WIB
Pemprov DKI Imbau Warga Berpartisipasi Dalam Lomba Kemenparekraf Berhadiah Rp 1 M
Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah/Net
rmol news logo Lomba pembuatan video berhadiah total Rp 1 miliar digelar Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia

Dalam lomba ini, setiap peserta wajib membuat sebuah video bertema lingkungan yang bersih, indah, sehat dan kreatif untuk Indonesia kuat dengan Tagline KERJABAKTI atau Kerja Bersama Kita Bangkit.

Selain mempercantik lingkungan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, untuk menunjukkan rasa cinta Indonesia semua warga diminta untuk berdiri tegak sikap sempurna saat dikumandangkan lagu Indonesia Raya secara serentak pada tanggal 17 Agustus mendatang pukul jam 10.17 WIB yang direkam dalam video.

Sehubungan dengan hal tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, mengeluarkan surat instruksi bernomor 641/-079.43 yang ditujukan kepada para lurah di lingkungan DKI Jakarta.

"Mengimbau kepada ketua RT dan ketua RW supaya warga ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut dengan mematuhi peraturan yang telah ditentukan," ungkap Saefullah dalam suratnya tertanggal 6 Agustus lalu.

Diinformasikan pula kepada komunitas atau perusahaan swasta juga ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut dengan mematuhi peraturan yang telah ditentukan.

"Persyaratan umum, ketentuan peserta dan informasi lebih lanjut dapat diunduh melalui website https://hut75.Kemenparekraf.go.id," tutup Saefullah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA