Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gencar Revitalisasi Taman, Anies Ajak Masyarakat Sumbang Saran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 15:49 WIB
Gencar Revitalisasi Taman, Anies Ajak Masyarakat Sumbang Saran
Anies saat datangi Taman Tebet/RMOLJakarta
rmol news logo Dalam rangka mempercantik Kota, Pemprov DKI Jakarta gencar membangun infrastruktur publik sebagai ruang ketiga bagi masyarakat.

Salah satu pembangunan ruang ketiga yang massif dilakukan adalah revitalisasi taman kota.

Melalui akun Facebook pribadinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan cerita saat rapat membahas revitalisasi Taman Tebet bersama jajarannya

Anies menjelaskan taman seluas 2,5 hektar ini salah satu dari 16 Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang sudah kita buka kembali pada masa PSBB Transisi.

"Saat ini area Taman Tebet sudah dibuka untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan, namun fasilitas pendukung seperti area bermain dan alat olahraga masih ditutup," ujar Anies seperti yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (11/8).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu melanjutkan, Pemprov DKI berencana menggabungkan Taman Tebet Utara dengan Taman Tebet Selatan.

Anies menjelaskan, setelah menggabungkan Taman tebet Utara ia akan merevitalisasi tempat Penampungan Sampah (TPS) Sentra Tebet.

"Teman-teman sering ke taman ini? Punya kritik/saran untuk membuatnya jadi lebih menyenangkan?" tanya Anies meminta saran.rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA