Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Diusung PDIP, Bobby: Saya Membawa Semangat Kolaborasi Untuk Ciptakan New Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 11 Agustus 2020, 12:37 WIB
Resmi Diusung PDIP, Bobby: Saya Membawa Semangat Kolaborasi Untuk Ciptakan New Medan
M. Bobby Afif Nasution/Rep
rmol news logo Menantu Presiden Joko Widodo, M. Bobby Afif Nasution menyampaikan komitmennya setelah resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk menjadi calon wali kota Medan, Sumatera Utara.

"Kami akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sekuat hati dan segenap jiwa," ujar Bobby dalam acara pengumuman tahap ketiga calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada Serentak 2020 oleh DPP PDIP, Selasa (11/8).

Suami Kahiyang Ayu ini menyampaikan semangat yang diusung sesuai semangat Bung Karno, yaitu kolabirasi dan kegotongroyongan dengan seluruh pihak untuk membangun Kota Medan yang baru.

"Saya membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan, di mana semangat ini lahir dari semangat gotoroyong Bung Karno. Semangat kolaborasi ini akan kami jadikan penguatan kepada seluruh elemen partai untuk menciptakan "New Medan, Kota Medan yang penuh keberkahan," ungkapnya.

Oleh karena itu, Bobby mengajak kepada seluruh elemen yang ada di Kota Medan untuk mensukseskan perhelatan pilkada serentak tahun ini untuk menggapai cita-cita rakyat.

"Saudara-saudara sekalian mari kita jadikan pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan terima kadih kepada pimpinan DPP PDIP yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya sebagai calon wali kota Medan.  

"Izinkan saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum (PDIP) Megawati Soekarnoputri atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya dan Aulia Rahman," ucapnya.

"Saya juga berterima kasih ke Mba Puan Maharani, Pak Prananda Prabowo, Pak Hasto, Pak Djarot dan Bapak Hasyim dan seluruh jajaran DPC Kota Medan yang telah bantu saya selama ini," demikian Bobby menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA