Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Utus 64 Kafilah, Kabupaten Pandeglang Target Tiga Besar MTQ XVII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 Agustus 2020, 22:23 WIB
Utus 64 Kafilah, Kabupaten Pandeglang Target Tiga Besar MTQ XVII
Pelepasan kafilah Kabupaten Pandeglang untuk Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Banten/Net
rmol news logo Kabupaten Pandeglang menargetkan masuk peringkat tiga besar dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVII tingkat Provinsi Banten tahun 2020 yang digelar di Masjid Raya AL-Bantani kawasan KP3B Curug Kota Serang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Perry Hasanudin saat melepas puluhan kafilah yang akan berkompetisi di Gedung Graha Pancasila, Senin (10/8).

"Pemkab Pandeglang dalam keikutsertaan ajang MTQ kali ini menargetkan masuk dalam jajaran tiga besar," ujar Perry Hasanudin dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten.

Pery mengatakan, jika melihat prestasi yang telah dicapai pada ajang MTQ sebelumnya, Kabupaten Pandeglang mampu bersaing dengan wilayah yang lain di Provinsi Banten dan berhasil bertengger di peringkat empat.

"Tentunya pada pelaksanaan MTQ kali ini kami menginginkan hasil yang terbaik dan naik peringkat dari tahun yang lalu," terangnya.

Ia menambahkan untuk mencapai target tersebut, pembinaan secara berkelanjutan kepada para kafilah terus dilajukan. Dengan cara pembinaan ini diharapkan adanya peningkatan kualitas dan kemampuan bagi para kafilah.

"Minta doanya kepada masyarakat Pandeglang agar para kafilah kita yang mengikuti MTQ ke-XVII Provinsi Banten bisa all out saat bertanding dan menghasilkan prestasi yang tebaik," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris LPTQ Kabupaten Pandeglang A. Hadist Muntaha mengatakan di ajang MTQ XVII kali ini, Kabupaten Pandeglang mengirimkan 64 Kafilah untuk bertarung di seluruh cabang perlombaan MTQ.

"Kita selalu melakukan pembinaan sebelum pandemik Covid-19, dengan melakukan pelatihan di beberapa pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pandeglang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA