Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

8 Persen Kasus Corona Di Ibukota Berasal Dari Usia Anak, Ariza: Ingat Keluarga, Ingat 3 M!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 Agustus 2020, 10:38 WIB
8 Persen Kasus Corona Di Ibukota Berasal Dari Usia Anak, Ariza: Ingat Keluarga, Ingat 3 M<i>!</i>
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, ingatkan warga ibukota untuk disiplin jalankan protokol kesehatan/Istimewa
rmol news logo Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, 8 persen dari total kasus virus corona baru alias Covid-19 di Ibukota berasal dari anak usia di bawah 19 tahun.

Melihat fakta tersebut, melalui akun Facebook pribadinya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan demi menjaga diri dan keluarganya.

"Bersama kita jalankan 3M: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Saling menjaga nyawa dengan 3M. Ingat keluarga, ingat 3M. Ingat usia, ingat 3M. Ingat nyawa, ingat 3M. Terima kasih Ibu, Bapak semua," tulis Ariza, sapaan akrabnya, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (10/8).

Orang nomor dua di Jakarta itu melanjutkan, peran dan kedisiplinan  masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan amat menentukan kapan pandemik ini akan berakhir.

"Kita ikut menentukan cepat atau lambatnya penyelesaian pandemik ini. Yuk mari tetap di rumah, hindari keramaian dan kerumunan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA