Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lurah Di Bandarlampung Kompak Tolak Sosialisasi Bakal Calon Walikota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 05 Agustus 2020, 17:57 WIB
Lurah Di Bandarlampung Kompak Tolak Sosialisasi Bakal Calon Walikota
Ilustrasi
rmol news logo Sejumlah lurah Kota Bandarlampung kompak menolak sosialisasi bakal calon walikota Yusuf Kohar. Pilkada kali ini, isteri Walikota Herman HN juga calonkan diri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bulan lalu (8/7), tim sosialisasi bakal calon walikota Rycko Menoza juga dihadang aparat Kelurahan Tanjungagung, Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Di hari yang sama, insiden serupa terjadi di Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungjarang Timur. Aparat RT juga ikut mencegah sosialisasi bakal calon.

Dua hari lalu, Senin (3/8), Lurah Tanjungbaru, Kecamatan Kedamaian, Hendry Satria “adu mulut” dengan Yusuf Kohar yang masih menjabat wakil walikota Bandarlampung.

Video pertengkaran keduanya yang berdurasi empat menit tersebut viral.  Lurah bersikeras melarang Yusuf Kohar membagikan sembako politik.

Dilansir dari Kantor Berita RMOLLampung, di hari yang sama, tim sosialisasi Yusuf Kohar juga dihadang Lurah Gulak Galik, Kecamatan Telukbetung Utara. Aparat kelurahan larang pembagian sembako.

Lurah Gulak Galik tersebut melarang dengan dalih tim tidak memiliki perintah atau surat dari KPU dan juga tidak ada izin dari RT untuk masuk wilayahnya.

Sejumlah video lainnya merekam aparat kelurahan menghadang tim sosialisasi bakal calon walikota Rycko Menoza dan Yusuf Kohar. Alasannya, macam-macam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA