Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salurkan Bansos Untuk Seniman Dangdut, Wagub Ariza Pastikan Penggiat Seni Di Jakarta Sejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 04 Agustus 2020, 18:32 WIB
Salurkan Bansos Untuk Seniman Dangdut, Wagub Ariza Pastikan Penggiat Seni Di Jakarta Sejahtera
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria serahkan 3.000 paket sembako untuk penggiat seni/Net
rmol news logo Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta menyalurkan 3.000 paket sembako untuk penggiat seni yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI).

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Bantuan ini dimaksudkan untuk memberikan perhatian dan kepedulian. Kami juga mengajak semua pihak untuk mengikuti kegiatan Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) untuk membantu siapapun yang membutuhkan," ujarnya pada Selasa (4/8).

Pria yang karib disapa Ariza itu turut mengapresiasi PAMMI di bawah kepemimpinan putra almarhum seniman Betawi Benyamin Sueb yakni Biem Benyamin, yang ikut berpartisipasi dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta terkait seni, kebudayaan, dan kuliner Betawi.

"Mari kita menjaga kerukunan, kebersamaan, dan memastikan bahwa berbagai budaya beserta seniman Betawi harus dijaga eksistensinya," jelas Ariza.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Irmansyah, Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, Camat Jagakarsa Alamsyah, Lurah Jagakarsa Abdul Latief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA