Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kadisdik Solo Positif Covid-19, Kantor Disdik Tetap Buka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 04 Agustus 2020, 13:54 WIB
Kadisdik Solo Positif Covid-19, Kantor Disdik Tetap Buka
Ilustrasi/Net
rmol news logo Satu lagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solo yang dinyatakan positif terjangkit virus corona baru (Covid-19).

Kali ini, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Solo, Etty Retnowati, yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Hasil tes swab yang menyatakan Etty positif Covid-19 baru keluar Minggu kemarin (2/8).

Dengan penambahan satu orang lagi, saat ini sudah ada 2 ASN yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, ASN di bagian humas dan protokol Pemkot Solo sudah dinyatakan positif.  

Kabar ini pun sudah diketahui Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Pria yang biasa disapa Rudi ini menegaskan dengan adanya 2 ASN di Pemkot Solo yang positif Covid-19 pihaknya akan semakin memperketat pengawasan.

"Antisipasinya begitu terjadi positif ya langsung isolasi mandiri, terus tempatnya langsung kita tutup, enggak ada aktivitas dulu,” jelas Rudi, Selasa (4/8), dilansir Kantor Berita RMOLKJateng.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Solo, Ahyani, justru mengatakan kalau kantor Disdik Solo tidak ditutup.

Hanya ruangan Kadisdik dan Sekretariat Disdik saja yang ditutup dan disterilisasi dengan disinfektan.

"Pertimbangan (kantor Disdik) tidak kami tutup tujuh hari, karena pelayanan masih memungkinkan dilakukan di kantor," tutup Ahyani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA