Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bansos Tahap 5 Telah Didistribusikan, Ketua DPRD DKI: Semoga Tepat Sasaran Dan Bermanfaat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 04 Agustus 2020, 11:29 WIB
Bansos Tahap 5 Telah Didistribusikan, Ketua DPRD DKI: Semoga Tepat Sasaran Dan Bermanfaat
Ilustrasi Bansos tahap 5 di DKI Jakarta/Repro
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak virus corona baru (Covid-19).

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, bantuan sosial tahap 5 ini telah didistribusikan ke masyarakat sejak 22 Juli sampai 6 Agustus mendatang.

"Semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga di Jakarta yang membutuhkan," ujar Prasetio melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (4/8).

Adapun penerima bansos tahap 5 ini berjumlah 2,4 juta Kepala Keluarga tidak mampu. Dengan rincian 1,3 Juta KK ditanggung Kemensos dan sisanya 1,1 juta KK dapat bantuan dari Pemprov DKI.

Penerima bansos tidak hanya mereka yang ber-KTP DKI. Mereka yang be-KTP non-DKI tetapi tinggal dan berada di Ibukota juga termasuk yang mendapat bansos.

Ada pun paket bansos tahap 5 berupa beras 5 kg sebanyak 2 karung, sarden 4 kaleng, biskuit 1 kaleng, minyak goreng 2 bungkus, kecap 1 kantong, tepung terigu, bihun 2 bungkus, dan sabun mandi 1 batang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA