Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenang Dani Anwar, Pimpinan DPRD: Kami Banyak Belajar Dari Beliau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 03 Agustus 2020, 20:15 WIB
Kenang Dani Anwar, Pimpinan DPRD: Kami Banyak Belajar Dari Beliau
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi/Net
rmol news logo Duka mendalam dirasakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru saja kehilangan kader terbaiknya yakni Dani Anwar yang meninggal dunia pada Senin pagi (3/8).

Politisi senior PKS tersebut, saat ini duduk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Komisi A.

Mengenang kepergian rekannya tersebut, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi yang juga berasal dari Fraksi PKS, mengungkapkan bahwa almarhum merupakan sosok yang tegas.

"Saya bersama beliau di DPRD sejak 2004. Waktu itu beliau ketua komisi E  dan saya anggotanya. Diperiode ini saya koordinator komisi A dan beliau sekretaris komisi," ujar Suhaimi saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta, Senin (3/8).

Menurut Suhaimi, Dani Anwar merupakan seseorang yang memiliki kemampuan managerial yang baik dan berani tat kala memimpin.

"Kami banyak belajar dari beliau. Semoga amal sholehnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal sabar menghadapinya," tandasnya.

Untuk diketahui Dani Anwar lahir di Jakarta, 22 Februari 1968. Dia merupakan politisi kawakan ibukota.

Pada Pilgub DKI 2007, Dani mencalonkan diri sebagai wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Adang Daradjatun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA