Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Ketua DPRD DKI, Dani Anwar Dinyatakan Meninggal Karena Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 03 Agustus 2020, 15:59 WIB
Kata Ketua DPRD DKI, Dani Anwar Dinyatakan Meninggal Karena Covid-19
Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Kabar duka datang menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Seorang anggota dewan, Dani Anwar pada pagi tadi meninggal dunia.

Seiring dengan tutup usianya politisi senior asal Fraksi PKS itu, kabar mengejutkan datang dari Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi. Dia menyebut mantan calon wakil gubernur DKI di Pilkada DKI 2007 itu meninggal karena terpapar virus corona.

"Bukan isu, tapi dinyatakan meninggal karena Covid-19," ujarnya saat ditemui usai meninjau penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (3/8).

Politisi PDI Perjuangan itu juga membeberkan, almarhum juga memiliki riwayat penyakit bawaan yang menyertai. Salah satunya adalah gula.

"Ada gulanya, mungkin ada jantung. Saya juga turut berduka kepada sahabat dan teman saya. Salah satu dari fraksi di PKS," tandasnya.

Sementara itu berbeda dengan  Prasetio, Humas Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI, Zakaria membantah kalau almarhum meninggal karena Corona.

"Beliau belum positif masih menunggu info RS, sekarang lagi diupayakan di Karet Bivak, Jakpus, dan tidak dibawa pulang ke rumah," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA