Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketika Seekor Sapi Milik Ketua DPRD Palembang Bikin Panitia Kurban Kewalahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Agustus 2020, 04:08 WIB
Ketika Seekor Sapi Milik Ketua DPRD Palembang Bikin Panitia Kurban Kewalahan
Butuh 30 menit untuk merobohkan sapi limosin kurban dari Ketua DPRD Palembang/RMOLSumsel
rmol news logo Panitia kurban Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang dibuat kewalahan oleh seekor sapi jenis limosin berbobot 800 kilogram.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bagaimana tidak, untuk merobohkan sapi kurban dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Zainal Abidin itu, butuh waktu sekitar 30 menit serta puluhan tenaga manusia.

“Alhamdulillah, setelah bersusah payah, akhirnya kita bisa menyembelih hewan kurban yang akan dibagikan ke tetangga,” ungkap Zainal di sela-sela proses penyembelihan kurban di kediamannya, Sabtu (1/8).

Politikus Partai Demokrat ini menerangkan, panitia juga telah menyiapkan 1.000 kupon untuk membagikan daging sapi kurban miliknya.

Sapi jenis limosin seberat 800 kilogram tersebut memang sengaja dipilih Zaimal agar dapat dibagikan ke masyarakat di sekitar rumahnya.

Sehingga ia dapat sedikit berbagi kepada masyarakat yang masih dilanda kesulitan di tengah pandemik virus corona baru pada saat perayaan hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Meski tidak dapat mengcover seluruhnya, tapi ini dapat sedikit diberikan ke masyarakat,” terangnya, dilansir Kantor Berita RMOLSumsel.

Zainal pun berharap, masyarakat dapat memetik hikmah dari perayaan hari raya kurban di tengah pandemik Covid-19 tahun ini.

“Mari kita terus bertabayun dan berdoa kepada Allah SWT agar pandemik ini segera berakhir, dengan terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA