Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aturan Anies Baswedan Bukan Untuk Menyusahkan, Tapi Menyelamatkan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 31 Juli 2020, 13:58 WIB
Aturan Anies Baswedan Bukan Untuk Menyusahkan, Tapi Menyelamatkan Rakyat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan warga/Net
rmol news logo Langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi fase I diapresiasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi.

Menurutnya perpanjangan tersebut dilakukan berdasarkan data mengingat kasus virus corona baru alias Covid-19 di ibukota yang masih terus melonjak.

"Ketika datanya meninggi, maka perlu diantisipasi. Karena baik pusat maupun daerah itu fungsinya adalah pengendali," ujarnya saat dihubungi Kantor Berita RMOL Jakarta, Jumat (31/7).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menegaskan bahwa masyarakat tidak bisa jalan sendiri-sendiri. Untuk itu diperlukan aturan dalam rangka upaya memutus mata rantai penularan.

"Aturan itu bukan untuk menyusahkan tapi untuk menyelamatkan masyarakat. Termasuk pakai masker dari penularan," pungkas Ketua Dewan Syariah PKS DKI Jakarta itu

Adapun untuk diketahui, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi fase I di DKI Jakarta, kembali diperpanjang selama 14 hari ke depan mulai tanggal 31 Juli hingga 13 Agustus mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA