Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Rayakan Idul Adha, Jalanan Kota Bandung Jadi Sepi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 31 Juli 2020, 11:39 WIB
Warga Rayakan Idul Adha, Jalanan Kota Bandung Jadi Sepi
Kondisi jalanan di Kota Bandung pada hari Idul Adha 1441 Hijriah/RMOLJabar
rmol news logo Memasuki hari pertama perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, arus lalu lintas di sejumlah jalan Kota Bandung terpantau sepi dan lancar, Jumat (31/7).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLJabar pada pukul 8.30 sampai 9.50 pagi, sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Pasundan, Jalan Asia Afrika, Jalan Gardujati, dan Jalan Arjuna terpantau lengang.

Tidak terlihat kepadatan kendaraan yang bisa mengganggu arus lalu lintas. Sementara itu, di sepanjang Jalan Cibeureum, Jalan Budi, Jalan Cibabat, dan Jalan Andir juga terpantau lancar dan sangat minim kendaraan.

Salah satu pengguna jalan, Fichri Hakim (24) mensyukuri sepinya jalanan di Kota Bandung. Sebab dia bisa menjadi lebih cepat sampai ke tujuan dan bisa lebih menikmati perjalanan.

“Lebih jadi lengang dan lebih cepat. Lebih bisa menikmati perjalanan, karena kan biasanya Bandung macet ya,” tuturnya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (31/7).

Sepinya arus lalu lintas, kata dia, diperkirakan terjadi akibat kurangnya aktivitas masyarakat dikarenakan sibuk dengan kegiatan berkurban. Selain itu, banyak warga yang telah melakukan mudik lokal.

“Mungkin banyak masyarakat yang sibuk motong hewan kurban, dan banyak yang istirahat. Dan sepertinya banyak yang mudik, karena orang tua saya saja mudik,” imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA