Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Ganjar Pranowo Di Hari Idul Adha Memohon Keteguhan Dan Ketaqwaan Seperti Nabi Ismail

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 31 Juli 2020, 08:52 WIB
Doa Ganjar Pranowo Di Hari Idul Adha Memohon Keteguhan Dan Ketaqwaan Seperti Nabi Ismail
Unggahan Ganjar Pranowo di Hari Raya Idul Adha
rmol news logo Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd...

Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Beberapa wilayah masih membatasi shalat jamaah karena karena kekhawatiran penyebaran virus corona.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresapi suasana yang begitu senyap di malam Idul Adha dengan suara takbir yang lamat-lamat.

"Sepi... khusuk... suasana ini tidak seperti tahun-tahun  sebelumnya," tulis Ganjar dalam postingan Instagramnya tengah malam.

"Maaf lahir batin," ujarnya.

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini baru saja menggenjot produktivitas warganya dengan mengupayakan 15 ribu rumah mendapat bantuan sambungan listrik gratis senilai total RP 16,3 miliar.

Di Hari Raya Idul Adha ini, Ganjar memanjatkan sebaris doa yang ia tulis di postingan Instagramnya, pagi-pagi tadi, Jumat (31/7).

"Ya Allah teguhkan iman kami sebagaimana imannya Nabi Ibrahim, dan teguhkan ketaqwaan kami sebagaimana ketaqwaan Nabi Ismail. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar walillahil hamd."  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA