Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ariza Puji Pengemudi Ojol Yang Minta Maaf Usai Marahi Petugas Satpol PP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 30 Juli 2020, 17:56 WIB
Ariza Puji Pengemudi Ojol Yang Minta Maaf Usai Marahi Petugas Satpol PP
Muhamad Zaki, pengemudi ojol minta maaf karena marah-marah ke Satpol PP DKI/Repro
rmol news logo Pengemudi ojek online Gojek bernama Muhammad Zaki akhirnya meminta maaf, setelah sebelumnya video marah-marahnya kepada petugas Satpol PP DKI Jakarta viral di media sosial.

Zaki marah-marah karena tak terima saat ditindak oleh petugas Satpol karena melanggar protokol kesehatan virus corona baru (Covid-19).

Melalui video berdurasi 0:50 detik, Zaki mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulanginya. Bahkan dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk bisa berdisiplin menaati protokol kesehatan.

Video permintaan maaf itu pun ditanggapi langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Melalui akun Twitternya, pria yang karib disapa Ariza itu memuji sikap Zaki yang telah mengakui kesalahannya.

"Terima kasih Mas Zaki. Salam hormat kami untuk keluarga Mas Zaki, mereka pasti bangga punya sosok yang bertanggungjawab dan pekerja keras seperti Mas Zaki," tulis Ariza pada Kamis (30/7).

Tak hanya itu, Ariza juga memuji para petugas di lapangan yang senantiasa bekerja dengan penuh kesabaran. Tidak hanya untuk petugas Satpol PP ucapan terimakasih juga disampaikan Ariza untuk personel TNI, ASN, dan Polri.

"Kesabaran adalah ilmu tingkat tinggi, dan ibu bapak memilikinya. Banyak kisah sebuah tujuan tidak tercapai karena kurangnya kesabaran," jelas Ariza.

"Wabah masih ada,  vaksin nya belum ada.Saat Ini vaksin nya adalah disiplin 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)," tandas orang nomor dua di Jakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA