Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerakan 'Senabung' Pelajar Di Purwakarta Bantu Warga Terdampak Pandemik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 Juli 2020, 02:51 WIB
Gerakan 'Senabung' Pelajar Di Purwakarta Bantu Warga Terdampak Pandemik
Pelajar sebar nasi bungkus/RMOLJabar
rmol news logo Di tengah dampak pandemik Covid-19 yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat, pelajar Purwakarta yang tergabung dalam RG-UG Madrasah Aliyah Al-Manar melakukan bakti sosial dengan kerja sebar nasi bungkus (Senabung) untuk masyarakat kurang mampu.

Ketua pelaksana kegiatan, Usaid mengatakan, kegiatan itu dilakukan selama lima hari di sekitar kota Purwakarta.

“Alhamdulillah di tengah pandemik ini kita bisa berbagi walau hanya 120 nasi box, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,” ujar Usaid, dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (29/7).

Usaid juga menyebutkan, kegiatan itu tidak terlepas dari dukungan pesantren juga alumni pesantren yang terus membina selama kegiatan berlangsung untuk kelancaran dan keselamatan program kerja itu.

Sementara, Hanif, Pembimbing OSIS dan alumni pesantren mengatakan, kegiatan para pelajar itu patut diapresiasi. Apalagi di tengah pandemik seperti sekarang masih banyak masyarakat yang perlu dibantu.

“Semoga kedepannya bisa lebih dari ini, dan banyak pelajaran yang bisa diambil khusunya pada santri-santri itu sendiri, tak lupa kita harus terus berdoa supaya Covid-19 ini agar cepat hilang di muka bumi ini, aamiin,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA