Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BCA Pastikan Karyawan Yang Terjangkit Covid-19 Telah Mendapatkan Penanganan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 28 Juli 2020, 11:39 WIB
BCA Pastikan Karyawan Yang Terjangkit Covid-19 Telah Mendapatkan Penanganan
Gedung Equity Tower di Jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta/Net
rmol news logo Karyawan BCA Prioritas di lantai Ground Floor Gedung Equity Tower, dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Gedung yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta itu terpaksa harus dihentikan operasionalnya agar virus mematikan tersebut tidak menjangkiti karyawan gedung termasuk pengunjung.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn menyampaikan bahwa pihak BCA telah melakukan proses mitigasi yang sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah.

"Sehubungan dengan informasi mengenai informasi karyawan BCA Equity Tower, Jakarta yang terpapar Covid-19, dapat kami sampaikan bahwa BCA senantiasa melakukan prosedur mitigasi yang ditetapkan sesuai protokol pencegahan dan penanggulangan pandemik ini untuk memastikan kelangsungan operasional kantor cabang," ujar Hera lewat siaran persnya, Selasa (28/7).

Hera menambahkan telah melakukan komunikasi secara intensif dengan pemerintah dan pihak Equity Tower untuk melakukan langkah penanggulangan Covid-19.

"Perseroan terus berkomunikasi intens dengan pemerintah dan otoritas setempat dalam rangka mendukung kebijakan penanggulangan Covid-19," katanya.

Pihak BCA memastikan bahwa karyawan yang positif terjangkit Covid-19 tersebut telah mendapatkan perawatan dan penanganan setelah diketahui positif terpapar virus mematikan dari Wuhan, China tersebut.

"Dukungan penuh kami berikan kepada karyawan tersebut dan memastikan bahwa yang bersangkutan berada dalam penanganan yang tepat," bebernya

"Dapat kami sampaikan juga bahwa di tengah pandemik ini, BCA tetap berkomitmen melayani nasabah dan memastikan bahwa transaksi perbankan berjalan normal demi mendukung perekonomian nasional," tutupnya menambahkan.

Dalam menjalankan kegiatan operasional, BCA melaksanakan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, antara lain melakukan pengukuran suhu tubuh, melakukan sanitasi sarana dan infrastruktur, menyediakan hand sanitizer, melakukan pengaturan physical distancing. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA