Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sesuai Amanat Ketum, Garda Bangsa Akan Jadikan Fun Bike Sebagai Agenda Rutin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 27 Juli 2020, 10:08 WIB
Sesuai Amanat Ketum, Garda Bangsa Akan Jadikan Fun Bike Sebagai Agenda Rutin
Bendahara Umum DKN Garda Bangsa, Moh. Rano Alfath dan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid menyerahkan doorsprize sepeda kepada peserta/Net
rmol news logo Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa mengadakan Fun Bike To Nation dalam rangka meriahkan Harlah ke-22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Gedung DPR, Senayan, Jakkarta, Minggu (26/7).

Organ sayap PKB ini mengadakan ajang fun bike untuk mentradisikan pola hidup sehat, terutama di tengah pandemik Covid-19.

"Di tengah pandemik ini mari tetap ikhtiar hidup sehat, namun tetap ikut protokol kesehatan," kata Bendahara Umum DKN Garda Bangsa, Moh. Rano Alfath.

Diawali dari Gedung DPR sebagai garis start, hadir dan ikut bersepeda Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar didampingi Sekjen Hasanudin Wahid, Bambang Susanto, Menaker Ida Fauziyah, dan Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, serta ratusan bikers menggoes sepeda hingga ke Bunderan HI, dan kembali ke Gedung DPR.

"Titiknya dari DPR dan sengaja memang kita batasi pendaftarannya, agar ada sosial distancting," ujar Rano Yang juga anggota Komisi III FPKB DPR ini.

Dipilihnya giat fun bike ini melihat besarnya antusiasme masyarakat bersepeda. "Bersepeda sekarang ini menjadi pilihan salah satu olahraga masyarakat, bukan untuk style tapi untuk sehat," katanya.

Agenda fun bike ini, lanjut Rano menambahkan, akan dijadikan agenda rutin yang digelar di daerah-daerah.

"Spritnya adalah maju bersama sesuai tagline kita. Fun bike ini akan jadi agenda rutin yang bisa kita gelar di daerah-daerah sebagaimana mandat Ketum PKB," katanya yang pada acara itu memberikan doorsprize sepeda kepada peserta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA