Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mesranya Ridwan Kamil Beserta Isteri Di Atas Motor Classic Dalam Touring Bhakti Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 27 Juli 2020, 07:03 WIB
Mesranya Ridwan Kamil Beserta Isteri Di Atas Motor Classic Dalam Touring Bhakti Sosial
Unggahan Ridwan Kamil di akun Instagram
rmol news logo Ada yang menarik di tengah kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Kejaksaan 2020 pada Minggu (26/7). Di tengah kesibukannya itu, Kang Emil memperlihatkan gaya maskulinnya dengan motor Royal Enfield Classic 500.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, terlihat gaya santai Kang Emil ketika menggeber sepeda motornya. Kang Emil memakai helm tanpa kaca, tetapi tetap bermasker dan mengenakan kacamata.

Motor Royal Enfield bermesin 499cc yang dikendarainya berwarna warna hijau doff (Battle Green) dengan plat nomor yang dimodifikasi. Kang Emil terlihat santai dan keren di tengah menjalankan tugasnya bersama rombongan dalam aksi sosial "Touring Bhakti Sosial" di beberapa lokasi di Sukabumi Selatan.

Sang isteri, Atalia Praratya, terlihat membonceng. Ia juga menggunakan helm yang membuat warganet tertarik.

“Bu Cinta beli helm nya di mana? hayang ih,” komentar yang Devi_Nurani.

Bak film Dilan dan Milea, Kang Emil dan sang isteri nampak mesra di atas motor. Keduanya juga tampak kompak mengenakan pakaian hitam dibalut rompi dengan celana jeans. Dalam beberapa foto yang dunggahnya, terlihat Kang Emil membantu sang istri mengenakan helm.

"Bhakti Sosial di 4 lokasi sepanjang Unesco Geopark Ciletuh Sukabumi Selatan bersama Kapolda, Pangdam, Kajati dan Kapengti Jawa Barat dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Kejaksaan 2020.

Sukses selalu untuk keluarga besar Kejaksaan. Suatu saat #kitapastimenang melawan pandemik Covid-19," tulis Kang Emil pada akun Instagramnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA