Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Sodorkan Azrul Ananda Dampingi Machfud Arifin Di Pilkada Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 25 Juli 2020, 16:51 WIB
Nasdem Sodorkan Azrul Ananda Dampingi Machfud Arifin Di Pilkada Surabaya
Azrul Ananda/Net
rmol news logo Partai Nasdem akhirnya memunculkan nama Presiden Persebaya, Azrul Ananda sebagai bakal calon wakil walikota Surabaya untuk mendampingi Machfud Arifin yang akan diusung menjadi calon walikota Surabaya.

Ketua DPD Partai Nasdem Surabaya, Robert Simangunsong menyebutkan bahwa nama Azrul Ananda dipilih karena dianggap sebagai sosok muda, yang bisa membangun kota Surabaya mewakili anak anak milenial.

“Kami dari Partai Nasdem, dari tingkat Provinsi hingga Surabaya, kami sudah melakukan survei. Untuk mewujudkan membangun Surabaya, maka dari sekian banyak calon, kita mengumumkan nama rekomendasi dari Nasdem adalah Azrul Ananda,” kata Robert pada wartawan, Sabtu (25/7) seperti dilaporkan Kantor Berita RMOLJatim.

Robert menambahkan, pertimbangan lain adalah, Azrul bukan hanya sukses di dunia olahraha seperti basket dan sepak bola. Tetapi, dalam berbisnis dan karir pendidikan juga dianggap sukses.

 â€œApalagi, Azrul usia masih muda. Dan pemilih terbesar di Surabaya adalah anak-anak muda. Elakbilitas juga sudah mumpuni,” lanjutnya.

Partai Nasdem, lanjut Robert, sudah ada komunikasi dengan yang bersangkutan. Kalaupun sebelumnya Azrul pernah mengemukakan tidak akan berkecimpung di dunia politik, namun bagi Nasdem hal itu tidak akan menghalanginya.

“Dalam politik itu biasa. Ya berubah sewaktu-waktu. Kemarin iya, sekarang tidak. Atau sebaliknya. Sebenarnya ada dari kader dan tokoh agama yang kita godog dan kita survei. Tapi, nama Azrul yang terpilih,” tutup Robert.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA