Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lama Tidak Manggung, Musisi Dangdut Minta Kepastian Nasib Ke Gubernur Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 23 Juli 2020, 15:09 WIB
Lama Tidak Manggung, Musisi Dangdut Minta Kepastian Nasib Ke Gubernur Anies
Musisi dangdut saat adukan nasibnya ke balaikota DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Sejumlah massa dari Komunitas Pekerja Seni Jakarta menggeruduk Kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balaikota pada Kamis (23/7).

Koordinator aksi bernama Asep Awal meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat berlak adil dengan mengizinkan para Seniman yang kebanyakan musisi dangdut untuk dapat 'manggung' kembali setelah lima bulan lamanya terhenti akibat pandemik virus corona baru (Covid-19).

"Kelompok masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari seni musik (dangdut) belum juga jelas nasibnya. Kami butuh kepastian agar bisa kembali bisa bermusik dan mencari nafkah," ujarnya Asep Awal di lokasi

Dirinya pun menegaskan bahwa akan siap menaati setiap protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah daerah dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

 Selain itu para pekerja seni juga meminta kepada Pemprov DKI agar dapat memberikan bantuan berupa stimulus ekonomi demi bertahan hidup di tengah pandemik.

"Kelangsungan bermusik dan hidup pekerja seni di tengah pandemi ini harus bisa di jamin," tandas Asep Awal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA