Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Serang, Ratu Ria Tancap Gas Panaskan Mesin Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 22 Juli 2020, 22:30 WIB
Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Serang, Ratu Ria Tancap Gas Panaskan Mesin Partai
Ratu Ria Maryana/Net
rmol news logo Ratu Ria Maryana terpilih secara aklamasi kembali memimpin Partai Golkar Kota Serang periode 2020-2025. Ratu Ria akan dibantu Ihwan Subhi sebagai sekertaris.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ratu Ria Maryana terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kota Serang yang di gelar di Hotel Purikayana Kota Serang, Banten, Rabu (22/7).

Dalam amanatnya, Ratu Ria Maryana menyampaikan pihaknya akan langsung melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program kerja apa saja yang harus dilakukan ke depan.

Meski pemilihan walikota (Pilwalkot) Kota Serang masih cukup lama, namun Golkar Kota Serang akan mempersiapkan dan menjaring kader yang potensinya bagus untuk pencalonan

"Pasti (kader) karena kita dituntut dari DPP dan DPD I untuk memikirkan calon, prosesnya, memang masih panjang tapi kami akan melakukan penjaringan kader yang berpotensi," ujar Ratu Ria dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten.

Untuk saat ini, kata Ratu Ria, pihaknya belum bisa menentukan siapa kader yang akan bertarung untuk pilwalkot mendatang karena proses masih berjalan.

"Tidak menutup kemungkinan kita akan memunculkan calon, tapi sebelumnya akan melakukan evaluasi hasil pilwalkot kemarin," katanya.

Menurutnya, momen politik yang paling dekat itu pemilihan gubernur (Pilgub). Kota Serang sebagai ibukota Provinsi Banten harus menggerakan mesin politiknya  setelah itu pilwalkot.

"Iya (pemanasan mesin politik) dari sekarang, parpol mah harus terus panas," tegas perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang ini.

Selain itu, dirinya juga akan fokus pada pengkaderan. Di mana kader Golkar harus terjun ke lapangan mendukung calon yang benar-benar didukung partai Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA