Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Corona Meroket, Anies Ingatkan Warga Jakarta Jangan Lengah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 17 Juli 2020, 12:33 WIB
Kasus Corona Meroket, Anies Ingatkan Warga Jakarta Jangan Lengah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Sejumlah kegiatan yang semula direncanakan dibuka kembali, terpaksa harus ditunda lantaran kasus virus corona baru alias Covid-19 di Jakarta yang kembali meroket.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan tersebut di antaranya pembukaan bioskop dan tempat-tempat hiburan indoor lainnya seperti tempat karoke.

"Kita tunda dulu izin operasinya sampai kondisi menunjukkan tren yang membaik," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, seperti yang dikutip dalam video konferensi pers di Channel Youtube Pemprov DKI yang diakses Jumat (17/7).

Kepada seluruh masyarakat Ibukota, Anies kembali mengingatkan untuk jangan lengah dan merasa kondisi Jakarta baik-baik saja.

"Serta jangan menganggap orang di sekitar kita juga baik-baik saja. Ingat 66 persen dari kasus positif baru di Jakarta dalam seminggu terakhir adalah mereka yang tidak memiliki gejala sakit," jelas Anies.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Jakarta itu mengajak semua masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan di manapun, kapanpun dan dalam situasi apa pun.

"Bila ada orang di sekitar kita yang tidak menjalani protokol kesehatan dengan baik maka tegur," tegas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA