Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Ada Tanda-tanda Melandai, Penambahan Covid-19 Di Ibukota Hari Ini Capai 258 Kasus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 15 Juli 2020, 18:57 WIB
Belum Ada Tanda-tanda Melandai, Penambahan Covid-19 Di Ibukota Hari Ini Capai 258 Kasus
Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati/RMOL
rmol news logo Menjelang berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi, kasus virus corona baru alias Covid-19 di Jakarta masih terus mengalami penambahan.

Berdasarkan data hari ini, Rabu (15/7), kasus positif Covid-19 di Ibukota  bertambah 258 orang. Total, keseluruhan kasus positif berjumlah 15.173 orang.

Seperti dipaparkan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati, dari jumlah tersebut, 9.721 orang dinyatakan telah sembuh, sedangkan 720 orang meninggal dunia.

"Sampai dengan hari ini kami laporkan, 690 pasien masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 4.041 orang melakukan self isolation di rumah," ujarnya, Rabu (15/7).

Sedangkan, untuk terduga yang sudah selesai menjalani isolasi berjumlah 128.920 orang, yang masih menjalani isolasi di rumah sebanyak 434 orang, dan yang masih menjalani isolasi di RS sebanyak 943 orang.

"Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka kita perlu terus waspada dengan saling mengingatkan kepada keluarga dan orang-orang di sekitar kita untuk tetap melakukan protokol 3M lawan Covid, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," imbaunya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA