Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Musda Golkar Sumut, Dukungan Untuk Musa Rajekshah Makin Menguat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 15 Juli 2020, 03:27 WIB
Jelang Musda Golkar Sumut, Dukungan Untuk Musa Rajekshah Makin Menguat
Irham Buana Nasution (kedua dari kanan)/RMOLSumut
rmol news logo Dukungan kepada Musa Rajekshah alias Ijeck untuk maju pada Musda X Golkar Sumatera Utara semakin bertambah terutama dari kalangan organisasi sayap Partai Golkar. Dukungan ini diberikan oleh organisasi sayap partai seperti Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Dukungan lainnya juga datang dari organisasi yang dilahirkan oleh Partai Golkar yakni Pengajian Al Hidayah Sumut dan Himpunan Wanita Karya (HWK).

“Ketiga Organisasi perempuan ini, sebelumnya dalam Musda Golkar di JW Marriott memberikan dukungan untuk Yasir Rhido, tetapi telah dialihkan dan bergeser dengan memberi dukungan kepada Ijeck,” kata Pengurus Golkar Sumatera Utara, Irham Buana Nasution, Selasa (14/7) seperti dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Selain itu kata Irham, organisasi yang mendirikan Partai Golkar seperti MKGR, Kosgoro dan Soksi, juga secara bulat juga telah memberi dukungan untuk Ijeck. Termasuk dukungan kabupaten/kota juga semakin solid mendukung Ijeck.

“Hal ini terbukti dengan makin aktif dan insten, komunikasi yang terbangun antara ketua Golkar kabupaten Kota dengan Ijeck. Bahkan banyak diantaranya telah menyatakan dukungan untuk Ijeck, dan Akan memilih Ijeck pada musda nanti. Dukungan ini semakin meyakinkan bahwa musda akan aklamasi memilih ijek sebagai ketua Golkar 2020-2025,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA