Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bidik Kalangan Milenial, Azizah Maruf Amin Goda Raffi Ahmad Jadi Wakilnya Di Pilkada Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 15 Juli 2020, 00:25 WIB
Bidik Kalangan Milenial, Azizah Maruf Amin Goda Raffi Ahmad Jadi Wakilnya Di Pilkada Tangsel
Siti Nur Azizah maruf Amin saat bertemu Raffi AHmad/RMOLBanten
rmol news logo Bakal calon (Bacalon) Walikota Tangsel Siti Nur Azizah menggoda suami dari Nagita Slavina itu untuk mendampinginya menjadi bacalon Wakil Walikota di Pilkada Tangerang Selatan.

Hal itu terbaca dari konten Youtube bersama artis Raffi Ahmad beberapa waktu lalu

Azizah juga mengakui jika godaannya kepada Raffi untuk menjadi Wakil Walikota Tangsel agar suasana politik di Tangerang Selatan lebih berwarna dengan kedatangan generasi muda.

"Kebetulan Mas Raffi ingin mengembangkan content Youtube bersama kami, ya kami goda untuk jadi Wakil Walikota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda, jadi ramai kan. Pesta demokrasi itu ya harus meriah dan gembira. Kebetulan posisi saya calon Walikota jadi ditawarinnya calon Wakil ke Raffi," tutur Azizah, Selasa (14/7) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLBanten.

Azizah menyebutkan, jika dalam berpolitik semua bisa saja terjadi. Dalam waktu dekat, Azizah mengakui akan mengumumkan Wakilnya untuk maju bersama di Pilkada Tangsel pada 9 Desember mendatang.

"Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin. Yang jelas, saat ini saya sudah mengantongi nama calon wakil yang dalam waktu dekat akan segera diumumkan. Jadi ya tunggu tanggal mainnya saja," jelasnya.

"Sekali lagi Pilkada kan sebuah pesta demokrasi, tentu harus ramai, meriah, dan menyenangkan. Jadi, saya kunjungi Raffi supaya bisa mengirim sinyal ke pemilih pemula dan kaum milenial," tambah Azizah.

Azizah berharap, dengan munculnya Raffi jika memang betul menjadi Wakilnya bisa menambah pemahaman politik bagi generasi muda.

"Harapannya dengan cara itu kami menginginkan generasi muda lebih aware dengan pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini. Dan juga tumbuh pemahaman politik di kalangan muda dengan baik, serta tumbuh semangat menjaga alam raya agar lestari di Tangsel sebagai salah satu agenda politik kita," paparnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA