Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Evaluasi Persiapan, PWI Jaya Tunda Konser 'The Story of Artist'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 14 Juli 2020, 20:36 WIB
Evaluasi Persiapan, PWI Jaya Tunda Konser 'The Story of Artist'
Flyer konser 'The Story of Artist' yang ditunda/Net
rmol news logo Konser amal yang ditujukan untuk membantu 1.000 pekerja seni terdampak Covid-19 terpaksa ditunda oleh Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI) Jaya.

Penundaan konser bertajuk 'The Story of Artist' tersebut disampaikan oleh Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah kepada wartawan pada Selasa (14/7).

Sayid mengungkap, penundaan dilakukan untuk melakukan evaluasi persiapan yang belum sesuai dengan tujuan konser tersebut.

"Evaluasi yang kita lakukan ini tentunya agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan," ujar Sayid.

Sebelumnya, konser sendiri akan berlangsung secara virtual melalui YouTube, Instagram, dan Facebook dan dijadwalkan pada Sabtu (18/7) mulai 15.00 hingga 16.30 WIB.

Tidak sendiri, PWI Jaya juga bekerja sama dengan Asosiasi Pekerja Seni Indonesia Pusat (ASKIP) yang diwakili oleh Sonya Margaretha.

Meski begitu, PWI Jaya mengaku masih belum bisa memastikan waktu yang tepat untuk mengeksekusi konser amal tersebut karena masih dalam tahap diskusi.

"Penundaan ini juga belum bisa kita pastikan kapan pelaksanaannya," pungkas Sayid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA