Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Pembukaan Bioskop, Wakil Ketua DPRD: Seharusnya Pembukaan Sekolah Didahulukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 14 Juli 2020, 15:52 WIB
Soal Pembukaan Bioskop, Wakil Ketua DPRD: Seharusnya Pembukaan Sekolah Didahulukan
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani/RMOL
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memberikan lampu hijau bagi pengelola bioskop untuk dapat kembali beroperasi.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menilai langkah tersebut kurang bijak. Menurutnya, pemerintah seharusnya mendahulukan pembukaan sekolah dibandingkan sektor hiburan

"Harusnya tolak dong. Bioskop buka, masa sekolah belum buka, keterlaluan amat ini," kata Zita di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (14/7).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini merasa, pemerintah seolah tidak berpihak kepada masyarakat DKI yang tengah sibuk memikirkan nasib anak-anaknya yang tidak diterima di sekolah negeri.

"Ini kita lagi minta solusi masalah PPDB, anak yang nggak mampu buat digratiskan aja belum lama dapet jawaban. Masa udah mau buka bioskop, di mana coba keberpihakannya kepada warga yang tidak mampu," jelasnya.

Untuk diketahui, jika tidak ada aral melintang, rencananya bioskop akan kembali dibuka serentak pada 29 Juli mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA