Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumlah Pasien Corona Di RSD Wisma Atlet Bertambah, Ini Rinciannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 14 Juli 2020, 10:51 WIB
Jumlah Pasien Corona Di RSD Wisma Atlet Bertambah, Ini Rinciannya
RSD Wisma Atlet/Net
rmol news logo Jumlah pasien rawat inap virus corona baru atau Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Jakarta kembali bertambah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian, pertambahan Selasa ini (14/7) terhitung hingga pukul 08.00 WIB.

"Perinciannya, pasien rawat inap sekarang 1.144 orang, dari yang semula 1.119 orang, bertambah 25 orang," ujar Aris Mudian.

Dari total pesien yang dirawat tersebut, Aris Mudian membaginya ke dalam empat kategori.

Diantaranya pasien positif yang diidentifikasi dari hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR), pasien positif/reaktif dari hasil rapid test, Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

"Dari 1.144 orang yang terdiri dari 621 pria dan 523 wanita, terdapat pasien swab positif (PCR) 1.072 orang, rapid test (reaktif/positif) 57 orang, PDP 15 orang, dan ODP nihil," terangnya.

Jika dihitung secara akumulatif, jumlah orang yang sudah dirawat RSD Wisma Atlet sejak 23 Maret sampai dengan 14 Juli hari ini sudah sebanyak 6.454 orang. Namun, jumlah itu senantiasa berkurang.

"Ada pasien keluar 4.416 orang dengan rincian; pasien rujuk ke RS lain 160 orang, pasien sembuh 4.253 orang, dan meninggal 3 orang," pungkas Aris Mudian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA